Friday, April 1, 2011

Tips Gaya Hidup Sehat Bagian 2


Pembahasan artikel kali ini masih berkaitan erat dengan tips gaya hidup sehat dan ini adalah lanjutan dari artikel sebelumnya yaitu tips gaya hidup sehat bagian 1. Selamat membaca...! Semoga bermanfaat.

Tips gaya hidup sehat yang ketujuh adalah berusaha semampu kita agar tidak merokok, karena merokok bisa membahayakan kesehatan tubuh kita, seperti munculnya penyakit kanker paru-paru, jantung, penuaan dini, ejakulasi dini, hipertensi dan masih banyak lagi penyakit-penyakit lainnya yang disebabkan oleh rokok ini.

Tips gaya hidup sehat yang kedelapan adalah sempatkan waktu kita untuk meditasi karena meditasi telah terbukti bisa mengurangi stres dengan cara membantu membuat pikiran kita menjadi tenang. Lakukanlah meditasi ini paling sedikit 15 menit setiap hari dan kita akan merasakan manfaatnya.

Tips gaya hidup sehat yang kesembilan adalah hindari kebiasaan minum minuman beralkohol dan minuman yang bersoda karena hal ini akan merusak ginjal kita.

Tips gaya hidup sehat yang kesembilan adalah usahakanlah untuk bisa minum air putih 8 gelas sampai 10 gelas setiap hari untuk membantu memperlancar pencernaan makanan dalam tubuh kita dan bisa menghilangkan racun-racun yang berasal dari asupan makanan yang tanpa sadar tidak diketahui oleh kita. Minum air putih dalam jumlah yang tepat bisa juga memperingan kerja ginjal.

Tips gaya hidup sehat yang kesepuluh adalah biasakanlah mengkonsumsi vitamin, mineral dan suplemen penunjang lainnya untuk memelihara kesehatan tubuh kita secara menyeluruh. Buah-buahan banyak mengandung vitamin yang sangat diperlukan tubuh, oleh karena itu sangat baik kita konsumsi buah-buahan setiap hari.

Tips gaya hidup sehat yang kesebelas adalah carilah kesenangan diri sendiri yang bisa membuat kita tertawa setiap hari dalam jumlah yang seimbang karena pada saat kita tertawa tubuh kita melepaskan zat yang bernama endorfin yang bisa meningkatkan sistem kekebalan tubuh, merilekskan tubuh dan bisa meningkatkan aliran darah ke seluruh tubuh kita. Hati-hatilah, tertawalah pada saat yang tepat.

Tips gaya hidup sehat yang kedua belas adalah luangkanlah waktu kita 5 menit sampai 10 menit untuk menarik nafas dalam-dalam. Hal ini bisa menambah suplai oksigen ke seluruh tubuh, bisa juga melemaskan otot-otot kita yang kaku, mengurangi stres dan laini-lain.

Tips gaya hidup sehat yang ketiga belas adalah membatasi menkonsumsi karbohidrat dalam jumlah yang banyak karena bisa menimbulkan berbagai penyakit seperti diabetes, hipertensi dan masih banyak lagi yang lainnya.

Tips gaya hidup sehat yang keempat belas adalah usahakan untuk mengkonsumsi sayuran dan buah-buahan organik yang bebas zat kimia berbahaya ( pestisida ) agar tubuh kita terhindar dari bahaya pestisida.

Tips gaya hidup sehat yang kelima belas adalah nikmatilah hidup kita dengan perasaan bahagia, sikapilah semua persoalan dengan tenang dan bersyukurlah kepada sang Pencipta atas semua nikmat yang telah diberikan untuk kita. Hidup bahagia bisa membuat kita lebih sehat daripada orang yang tidak bahagia.

Tips gaya hidup sehat yang keenam belas adalah cobalah untuk keluar dipagi hari saat udara sekitar masih segar dan nikmatilah sinar matahari yang hangat untuk tubuh karena hal ini akan sangat bermanfaat bagi kesehatan kita.

Tips gaya hidup sehat yang ketujuh belas adalah hargailah hidup kita, apapun yang sudah kita miliki dan bersyukurlah karena dengan bersyukur akan membuat jiwa kita tenang dan baik yang pada akhirnya akan berpengaruh positif bagi keseluruhan kesehatan kita.

Tips gaya hidup sehat yang kedelapan belas adalah fokuskanlah pikiran dan tubuh kita pada setiap hal yang bisa membuat tubuh dan jiwa kita sehat dan bahagia. Jiwa kita juga butuh untuk sehat maka penuhilah kewajiban-kewajiban religius kita agar senantiasa tenang dan damai.


Silakan baca artikel menarik lainnya : Tips Gaya Hidup Sehat Bagian 1

12 comments:

  1. Terima kasih Informasinya gan , Sangat Membantu dan di tunggu artikel berikutnya^^


    Agen Poker
    Domino99
    Poker Uang Asli

    ReplyDelete
  2. Hallo kepada semua pecinta judi online
    Agen terpercaya 100% di indonesia

    kristalpoker menyediakan 7 game

    Game yang di sediakan oleh kristalpoker :
    - Sakong (New Game)
    - Bandar Poker (New Game)
    - BandarQ (Hot Game)
    - Poker
    - Domino
    - Capsa Online
    - AduQ

    1. deposit dan withdraw hanya rp.15.000
    2. Bonus Turnover 0,3% Setiap minggunya
    3. Extra Bonus Cashback Setiap Minggunya
    4. Bonus Referral 10%+10% Seumur Hidup
    5. Bisa dimainkan di Smartphone Versi Android dan Iphone.
    6. MIN DEPO IDR 15.000 dan Proses cepat 1 menit

    silakan bergabung ya bagi yang belum terdaftar jadi member kristalpoker
    jika ada kendala dalam pendaftaran atau kendala lainnya ,silakan hubungi CS kami langsung ya.

    ReplyDelete
  3. Info yang sangat baik dan bermanfaat gan. ditunggu informasi nya selanjutnya gan:) terima kasih ^^


    Sekedar Informasi Buat Guys :)
    Buat Para Pecinta Poker Sejati yang ingin mencari web yang terpercaya di Indonesia.

    Silahkan kunjungi web Intanqq,com
    Disini saya sudah mencoba bermain dan hasilnya kekalahan saya di agent lain semua nya terbayarkan di agent Intanqq,com

    Disini semua nya transparan Guys , bonus ,proses depo dan wd serba cepat , dan pelayanannya membuat saya jatuh cinta , sangat ramah dan sopan Guys!

    No Tipu Guyss !!! Silahkan search Intanqq,com karena saya sudah mencoba sendiri.
    Segera daftar guys, saya yakin keberuntungan anda juga berada di Intanqq,com
    Dijamin 100% player vs play guys

    ReplyDelete